Eps 137 - Terbongkarnya Pacar Bohongan


Karina 
kembali buat gara-gara, karena kasihan sama Ajeng yang cemburu karena Tara mesraan sama Yudha, melabrak Tara, marah-marah, Tara ternyata bukan cewek penakut, Tara malah mengejek Karina yang cemburu karena dia bersama Rangga, sebelum bertengkar lebih hebat lagi, Rangga, Marco, Yudha, dan yang lain datang, Yudha kaget ketika mendengar dari Karina kalau Ajeng cemburu, langsung saja menarik Ajeng,Yudha kecewa sama Ajeng, terus pergi.
Di lapangan Golf, Vitha dan Om Sukmo malu, karena ternyata Fathir hanya seorang caddy, terlebih berurusan dengan anak dari Om Faisal rekan bisnis Om Sukmo, yang sangat sombong itu, Mike marah besar karena Om Sukmo tidak mengakui Fathir sebagai pacar anaknya, Om Sukmo berbuat begitu karena ada bisnis, Vitha menahan tangisnya melihat Fathir membersihkan sepatu Faisal. Mike mencoba membela Fathir, tapi Fathir dengan mengatakan itu memang sudah tugasnya Mike pergi karena selera untuk main golf lagi.




























Om Sukmo minta pengertian dari MIke, dan Om Sukmo mengakui bersalah sama Fathir, tapi ini bisnisnya, pulang dari golf Fathir memang dapat uang tip besar dari si sombong itu, tapi ketika melihat Om Sukmo yang sebenarnya ingin minta maaf, Fathir salah sangka kiranya Om Sukmo juga mau memberi tip, langsung saja Fathir pergi, Vitha mengejar, Fathir marah sama Vitha dan sudah jelas kalau Vitha dan Om Sukmo malu terhadap Fathir.














Ajeng dan Yudha sedang menunggu Tara dan Rangga, Ajeng tdak ingin bicara tentang cemburu, karena itu hanya salah paham saja, Yudha jadi lebay gitu karena merasa keren dan pantas untk dicemburui, Ajeng langsung saja jadi sebel, saat mau masuk Rangga minta sama Tara untuk menggandengnya, Ajeng dan Yudha kaget karena Tara pesan makanan banyak sekali, sampai Ajeng saja sudah merasa kenyang melihat Tara makan, sedangkan Yudha itu sama uang saku satu minggu habis hanya untuk traktir Tara, saat adegan Dance, ternyata Tara tidak bisa, sehingga diajarkan oleh Rangga. Kemesraan menyelimuti mereka. Tapi Ajeng jadi curgia karena di luar Rangga dan Tara pulang terpisah.














Vitha masih terus bersaing dengan Angel, Mike memberikan iPad untuk Daddynya, Vitha langsung juga memberikan iPad yang sama untuk Daddynya, Angel merasa bingung juga Fathir beli barang mahal, Vitha jadi tersinggung, tapi sebelum Vitha dan Angel bertengkar, Om Sukmo akan menerima semua hadiah, dan hadiah dari Mike diberikan untuk Angel, sedangkan dari Fathir akan dipakainya. Angel langsung senang sekali, dan saat bersama Mike Angel minta diajarkan cara menggunakannya, Mike langsung membuka facebooknya, dan Angel senang, dan supya Mike lupa Angel pura-pura laper mau makan, Mike benar lupa langsung pergi ngambil motor, Angel gembira karena bisa men-delete teman-teman Mike.














Yudha mengabarkan mendapat hadiah karena video klipnya sukses, untuk berlibur ke Anyer, semua senang sekali, begitu juga dengan Rangga yang dikabarkan diajak ke Anyer, tapi Tara harus ikut juga, ini yang membuat Rangga bingung, terus pergi dulu. Ajeng semakin curiga tentu ada sesuatu diantara hubungan Rangga dan Tara.
Mike gembira karena diikut sertakan dalam liburan di Anyer, langsung saja Mike menawarkan Fathir main Jetski bersama MIke dengan Angel, dan Fathir sama Vitha, tapi langsung Fathir menolaknya, karena Fathir ingin ngadakan kegiatan sendiri sama Vitha. Ajeng yang masih penasaran dengan hubungan Rangga dan Tara langung menyelidiki di sekolah Tara, saat itulah Ajeng mendengar dari mulut Tara sendiri kalau Rangga hanya pacar bohongan, Yudha yang mendengar ini tidak percaya, Ajeng bilang itu tentu Rangga berbuat begitu supaya Yudha tidak cemburu kalau Rangga dekat dengan Ajeng, tapi untuk Yudha itu bukan urusannya, dan sat Yudha pergi untuk main basket, Ajeng masih berpikir dan akan terus menyelidiki hubungan Rangga dengan Tara.














Ajeng menyelidiki Rangga dengan menggunakan kekeran gitu, beberpa kali Ajeng ngumpet di balik pohon karena Rangga menoleh ke belakang, sampai tiba-tiba kehilangan Rangga, yang muncul Karina, Ajeng jadi kaget, akhirnya Ajeng bilang sama Karina, langsung saja Karina setuju akan membantu Ajeng menyelidiki, Rangga yang naik motor tiba-tiba kaget juga melihat Ajeng dan Karina dari kaca spion motor, saat bertemu dengan Tara langsung saja Rangga minta Tara bersikap mesra, Ajeng dan Karina yang ngikuti naik ojek, jadi heran juga kenapa mereka sangat mesra, tepi begitu mereka pergi, Ajeng menemukan surat perjanjian Rangga yang akan jadi pacar bohongan.














Om Sukmo datang ke tempat latihan basket Fathir, Yudha, Aldo, dan Nakula, tentu saja ini membuat Angel heran, langsung saja memberitahu Vitha lewat BBnya, Vitha juga kaget, ternyata Om Sukmo datang untuk minta maaf sama Fathir atas sikapnya di lapangan golf, Fathir juga minta maaf atas sikapnya, dan Om Sukmo ngucapkan terima kasih atas hadiahnya, tapi minta Fathir kalau beli hadiah jangan yang mahal, tapi belum sempat Fathir berkata jujur, Vitha sudah datang cerita tentang hadiah, Yudha dan yang lainnya datang dan mengajak Om Sukmo main basket juga, mereka bergembira main basket, Vitha senan karena Fathir dekat dengan Daddynya, Angel kecewa karena MIke tidak ada, Vitha tersenyum menang.
Tara langsung saja mengambil HPnya dari tangan Rangga, langsung membayar, supaya bisa bebas dari Rangga, Rangga yang minta untuk jadi pacar bohongan 1 bulan lagi tidak dipenuhi oleh Tara yang langsung pergi, saat itu Ajeng dan Karina datang, menunjukkan kertas surat perjanjian Rangga, Rangga kaget, Tara yang berbalik juga kaget melihat Rangga berhadapan dengan Ajeng dan Karina, Ajeng dan Karina melihat Rangga jadi sangat gugup dan tidak tahu harus berbuat apa.... bersambung....

0 Saran dan Kritik:

Posting Komentar