Eps 135 - Heboh Model Bintang Video Klip






Kemesraan dan kebahagiaan saat nonton Harry Potter berbuah hukuman untuk Vitha, Angel, dan Yudha, biarpun mereka berusaha untuk menutupinya, menyembunyikan koran yang ada gambar mereka seperti yang dilakukan oleh Vitha dan Angel, serta Yudha yang melayani Papanya dengan minuman, tetap saja kelakuan mereka ketahuan saat berita di TV, akhirnya mereka mendapat hukuman.
Hukuman dua minggu buat Angel dan Vitha jadi sebel di sekolah, begitu juga Yudha pulang sekolah harus cepat pulang, sampai Ajeng yang membawakan gorengan juga tidak mampu menghibur mereka, akhirnya mereka bisa gembira karena kedatangan Marco yang akan membuat video Clip, semua jadi bergembira.











Video Clip saja belum dibuat sudah membuat Aldo bermimpi menjadi model video Clip dikelilingi cewek-cewek cantik, sampai akhirnya berteriak-teriak karena Bella yang datang, tidur di kelas membuat Aldo dapat hukuman, begitu juga dengan Yudha, Fathir, dan yang lain sudah rebutan siapa yang pantas jadi model video Clip
Vitha yang ingin mempercantik diri dengan menggunakan masker wajah jadi terkejut karena wajahnya jadi hitam, Vitha menjerit, dan ternyata Angel di balik pintu tertawa senang, tapi Daddynya memergokinya, sehingga membuat Angel dapat hukuman tambahan mencuci piring, Angel jadi sebel sekali harus cuci piring yang numpuk, sedangkan Vitha bisa sayang-sayangan sama Fathir.






















Yudha yang baru pulang, merasa sangat kuatir Papanya marah, sampai tasnya yang tersangkut di pakupun membuat Yudha jadi gugup dan ketakutan, di dalam kamar Yudha lagi chatting lewat webcam dengan Ajeng, Yudha ingin tahu dancenya Ajeng, maka Ajeng memperagakannya, tapi Yudha malah ngeledek, yang membuat Ajeng cemberut, tapi akhirnya tersenyum karena Yudha menggodanya lewat si little Keong.
























Angel dan Vitha lagi ngerayu Daddynya, dengan mempersiapkan sarapan pagi, sampai memijati pundaknya, tapi Daddynya nampak sangat cuek dan langsung pergi ke kantor karena ada meeting, Angel dan Vitha kecewa, merekahendak membereskan ruang depan, dan terkejut ternyata Daddynya mengijinkan, mereka bergembira, sementara itu di balik tembok Om Sukmo, Daddy Angel dan Vitha tersenyum senang juga, semuanya demi rasa cintanya pada kedua princessnya.


















































Rangga mendapat roti dari Tara, tapi rupanya pedas sekali, Rangga ngomel, Tara kegirangan. Sementara untuk mempersiapkan audisi model video clip, semuanya pada latihan, Vitha langsung dilatih sama Fathir, diintip sama Karina yang naik di tubuh Aldo, sampai akhirnya karena ada cicak mereka jatuh, sedangkan Ajeng sama Yudha diintip sama Bella sambil makan coklat, karena coklatnya habis, Bella buang sembarangan sehingga Ajeng terpeleset, ditangkap Yudha, tapi mereka jatuh bersama, Bella langsung saja kabur. Sedangkan Angel langsung saja seperti merayu Marco, untuk bisa jadi model video klip.
























Marco memasang pengumuman audisi mdel video klip, saat itu Rangga dan Tara melihat, langsung saja Tara diusulkan untuk ikutan, tadinya Tara keberatan, tapi setelah dibujuk Rangga, akhirnya Tara mau juga ikutan, saat itu Tara menyadari Rangga sangat baik, tapi kemudian ditepisnya sendiri, karena merasa malu sebab hubungan mereka hanya bohongan.


















































Dalam Audisi penyisihan langsung Karina dan Bella serta peserta lainya gugur, hanya Ajeng, Angel, Vitha, Tara, dan Heidy, setelah itu mereka masuk ke babak semi final, ternyata setelah mengeluarkan segala kebolehannya, yang masuk final ditentukan oleh Dewan Juri yang terdiri Yudha, Fathir, Marco, dan dua juri lainnya, yaitu Ajeng dan Tara, ini membuat Angel dan Vitha kesal, Fathir datang menghibur mereka.






















Dalam Final antara Ajeng dan Tara, Ajeng menari dengan gembira, sedangkan Tara ingin membuat Rangga malu dance kala kadarnya gitu, tapi gayanya jadi lucu dan menarik, dan dalam pengumuman untuk model video klip, dimenangkan oleh Tara, Ajeng tersenyum senang, tidak nampak kecewa, sedangkan Tara justru kaget bisa menang.... bersambung...

0 Saran dan Kritik:

Posting Komentar