Eps 133 - Ajeng-Yudha, Pasangan Tak Terpisahkan

   Kedatangan Tante Natasya sungguh membuat suasana jadi tegang, Rangga sendiri tidak mampu berkata-kata mendengar desakan Mamanya yang ingin tahu tentang pacarnya, tapi sungguh luar biasa si cewek bernama Tara yang masih kecil imut itu, langsung saja mendekati Tante Natasya, mencium tangan tante Natasya, dengan jujur mengatakan pacar Rangga dengan sebutan Hunny Bunny. Rangga salut banget sama Tara, sampai mereka saling mengacak-acak rambut, yang membuat seluruhnya tertawa.

Ajeng kuatir kalau Tante Natasya tidak setuju dengan hubungan Rangga bersama Tara, Yudha menyindir mungkin Ajeng cemburu, Ajeng langsung menjelaskan sama sekali tidak cemburu, sampai ajeng bersumpah, tidak cemburu karena sudah punya Pangeran Kodok yang keren, sebagai hadiahnya Yudha mencium pipi Ajeng, yang membuat Ajeng kegirangan.


Ajeng, Vitha, Angel, dan yang lainnya akan akan ikut kompetisi bergaya Harry Potter untuk mendapatkan gorden ticket premerier nonton film terbaru Harry Potter, pemenangnya akan mendapatkan hadiah original Harry Potter, Yudha jadi sebel juga sama Ajeng karena benernya ingin nonton berdua dengan Ajeng, dengan sudah payah ajeng merayu Yudha, begitu juga dengan Vitha yang merayu Fathir. Marco yang biasanya unya ide langsung saja akan membuat ide cemerlang.


Angel melacak siapa-siapa saja teman-teman Mike, hal ini membuat teman lainnya menasehati Angel, karena lebih Angel membuat Mike cemburu, dan Angel harus percaya sama Mike, ini membuat Mike cemburu dijalankan Angel, tapi seluruh apa yang Angel lakukan untuk membuat Mike cemburu gagal semua, ini membuat Angel jadi kesal. 


Rangga tidak mudah untuk dibohongi oleh Tara, dengan nyamar jadi saudara Tara, Rangga mendapatkan alamat Tara, ini membuat Tara tidak bisa lari lagi dari Rangga. Dalam kompetisi Harry Potter, ternyata ide Marco ikutan juga dalam kompetisi, ini membuat kelompok cewek jadi kesal, mereka akan bersaing untuk memenangkan ticket Harry Potter


Dalam memperebutkan ticket Harry Potter, pertandingan futsal, tadinya tim cowok yang dipimpin Marco, dengan mudah membobol gawang tim putri yang dipimpin Vitha, tapi tim cewek tidak kalah cerdik, dengan daya pikat mereka penuh dengan senyum dan cinta, mereka berhasil mengalahkan tim cowok, tapi yang menggembirakan ternyata ticket tersebut untuk dua orang, itu artinya mereka memang harus berpasangan, semuanya gembira, hanya tinggal Aldo yang diejek cemburu karena Bella akan sama Nakula, akhirnya Aldo sama Karina, dan Angel juga terpaksa dengan Marco.


Angel tadinya kasal dengan Mike karena tidak cemburu Angel nonton sama Mike, tapi cinta Mike memang punya cara tersendiri dalam cinta, semuanya udah tesimpan di dalam hati, ini membuat Angel sadar tentang artinya cinta. Rangga masih terus membuat Tara kesal, karena langsung menyuruh Tara bertemu dengannya dalam waktu 10 menit, kalau tidak dibawa ke kantor polisi. Ajeng, Vitha, Kaina, Angel, dan Bella memilih-milih pakaian Harry Potter, tapi begitu Vitha sama angel pulang, Om Sukmo tidak mengijinkan mereka pergi malam


Karina langsung mengatur rencana sama Bella untuk segera ke rumah Vitha sama Angel, di hadapan Om Sukmo Karina dan Bella memohon supaya mengijinkan Vitha dan Angel pergi, Om Sukmo tetap pada peraturannya, Vitha dan Angel yang mendengar itu jadi sangat sedih.


Yudha yang mengantar Ajeng pulang sudah ingin mencium Ajeng, tapi Yudha tersadar karena memcium bau yang tidak sedap, ternyata sudah satu hari rambut Ajeng tidak di kramas, Ajeng geli sendiri, Yudha mengejek, langsung saja Ajeng ngebantah, hanya sehari saja, tanpa mereka sadari guardian angel mengintip mereka. Di rumah Yudha Om Darma sedang melihat foto-foto Ajeng dan Yudha, sehingga tanpa disadari Yudha sudah berada di situ, tapi Om Darma tidak nampak terkejut ketika mendengar salam dari Yudha, foto-foto itu dimasukan ke amplop cklat lagi, Yudha jadi heran melihat papanya memandang aneh seperti itu, O Darma langsung pergi, Yudha bingung.


Di Cafe Ajeng terkejut ketika mendengar suara Om Darma tentang Ajeng dan Yudha harus terlihat putus terhadap tante Natasya, juga kalau Yudha Ajeng terlihat hendak putus, harus dibuat lebih mesra lagi, karena mereka pasangan tidak terpisahkan, hal ini tentu saja membuat Ajeng menjatuhkan nampan, Om Darma langsung menyuruh guardian angel pergi, Ajeng terkejut... bersambung....

0 Saran dan Kritik:

Posting Komentar