Eps 132 - Pacar Bohongan Rangga

Rangga berhasil mendapatkan nama, sekolah dan alamat dari cewek yang bernama Bunga, cewek itu langsung kabur, Rangga seneng sekali.. ternyata dibalik musibah pasti ada hikmahnya, tapi Rangga tidak tahu kalau semua yang ditulis si cewek, palsu semua, si cewek telah membohongi Rangga.
Vitha dan Karina yang ingin membantu Bella langsung mendekati Aldo, dan langsung saja membaca mantra, tapi ternyata bukan Aldo yang kena mantra, tapi justru Nakula yang kena mantra, karena Aldo menggunakan iPod, Karina dan Vitha jadi terkejut melihat Nakula yang mencium tangan Bella dengan mesra gitu, sedangkan Aldo malah bingung.

Pangeran Pangeran Keren Band kembali tampil di cafenya Ajeng, tetap membawakan lagu Hello, penampilan mereka termasuk sukses, tapi Aldo ngerasa BT, karena selalu ada Bella, tapi yang terjadi membuat semua terkejut, Nakula bersama dengan Bella, Aldo kembali terkejut melihat Aldo dan Bella saling mencurahkan cintanya, sedangkan Ajeng, Vitha, Karina, dan Angel juga terkejut.

Fathir sama sekali tidak bisa menolak permintaan Vitha yang meminta lagu baru PPK Band, Vitha senang sekali karena Fathir akan memberikan lagu tersebut ke iPod Vitha, sedangkan Angel yang meminta Yudha untuk meng-hack account Fb dan twitter Mike, Yudha sama sekli tidak mau melakukan, bahkan menasehati Angel, saat itu Mike datang dan tidak menyangka Angel mau melakukan hal itu, Angel tetap keras kepala, Mike habis kesabarannya, ia langsung pergi, Angel yang tadinya berharap gertakannya berhasil jadi kesal, ditinggal Mike begitu saja.

Tante Natasya kesal karena HP Ajeng dimatikan, tapi ketika hendak pergi Yudha datang membawa hadiah, tante Natasya menerimanya dengan dingin, ketika hendak pergi Ajeng datang, langsung saja Ajeng minta tante Natasya membuka dulu hadiah dari Yudha, tante Natasya tidak bisa berkutik langsung membuka hadiah tersebut, Ajeng berteriak bagus sekali hadiah itu, Ajeng kemudian menjalankan taktiknya lagi, kalau tante Natasya tentu ingin buat kejutan dengan mencari tempat untuk date dengan Yudha, Yudha senang sekali, Tente Natasya benar-benar tidak berdaya dengan akal Ajeng. Ajeng berjalan pulang dengan sangat gembira.

Yudha dan tante Natasya main basket bersama, mereka sangat gembira, terlebih ketika lemparan bola tante Natasya masuk jaring, mereka berloncatan gembira seperti anak remaja. Sedangkan Vitha bertemu dengan temannya yang menjadi penyiar di radio, langsung saja minta temannya memutarkan lagu baru dari PPK Band. Rangga ternyata tidak bisa ditipu, berhasil menemui Bunga alias Sara di sekolah, karena dapat Kartu Pelajarnya, juga langsung nomor HPnya. Kalau Nakula tiba-tiba sangat baik sekali sama Bella, hal ini membuat Aldo jadi uring-uringan sendiri. Lain lagi dengan Angel yang pusing dan rindu sama Mike, tapi Angel keras kepala bener, biarpun Rindu tetap tidak akan telpon Mike, Mike sendiri yang melihat Angel sungguh sedih karena Angel keras kepala.

Ternyata apa yang dilakukan oleh Vitha membawa keributan, lagu yang belum selesai bener itu membuat heboh dan kemarahan pemilik Cafe, semuanya jadi ribut, Vitha akan bertanggung jawab atas perbuatannya, Angel membela Vitha begitu juga dengan yang lain. Di cafe lain Rangga membuat perjanjian kotrak jadi pacar bohongan selama 3 bulan, si cewek bernama Sara tadinya keberatan, tapi karena hendak dilaporkan ke Polisi, akhirnya tanda tangan juga.
Angel sudah tidak tahan untuk tidak bertemu dengan Mike, sangat rindu sekali, Mike datang, Angel minta maaf, Mike juga, mereka saling merindukan. Vitha benar-benar nekat, akan menunggu di tempat radio sampai PPK Band dijinkan tampil off air, ini membuat Fathir dan lainnya bertekat akan tampil di luar radio, untuk menunjukan, kalau PPK Band memang pantas tampil. Kejadian ini membuat semua bergembira.

Kegembiraan tersebut tiba-tiba dikejutkan dengan datangnya Rangga dengan Sara si cewek bohongan, Rangga juga terkejut karena seluruh temannya berada di cafe tersebut, sudah tidak bisa menghindar, Rangga lalu memperkenalkan cewek barunya, Karina heran sejak kapan Rangga punya pacar, kata-kata Rangga tentang pacarnya, di dengar oleh tante Natasya, Rangga terkejut dengan kedatangan Mamanya ... bersambung...

0 Saran dan Kritik:

Posting Komentar