Eps 126 - Perseteruan Dua Princess

Vitha sama Mike sangat salah tingkah begitu kepergok Angel lagi pelukan, suasana jadi tegang sekali, tiba-tiba mereka mendapat SMS, semuanya buka HP, terkejut, Vino dari balik pohon tersenyum-senyum, tapi tidak menyangka tiba-tiba saja tamparan keras di wajahnya oleh Angel, Vino tidak berbuat apa-apa, dari Mike dapat pukulan di perutnya, sedang dari Vitha dapat tendangan, Vino sama sekali tidak berdaya, dan di balik pohon lainnya Kalisa penuh senyum kemenangan.
Tante Natasya bersembunyi di dalam rumah Ajeng, Yudha mendekati Ajeng yang hendak masuk rumah, Ajeng terkejut, begitu juga Tante Natasya di balik korden kamar Ajeng, Yudha tiba-tiba mendengar suara benda-benda jatuh di dalam rumah, dan hendak masuk, tapi ditahan oleh Ajeng, Yudha beralasan ada rampok, langsung masuk ke dalam rumah, ternyata Tante Natasya karena ada kecoa di tangannya jadi kaget, menjatuhkan barang, Yudha siap membuka korden.
Begitu Korden dibuka tidak ada seorang di dalam, Ajeng yang tadinya sangat tegang jadi bisa bernafas lega, tapi Yudha masih tetap curiga, biarpun Ajeng sudah bilang sering ada kucing, Yudha memang sering 'parno' kalau masalah Ajeng, begitu Yudha pergi Tante Natasya muncul kembali, mengancam Ajeng, dan diberi waktu 2 hari untuk mutusin Yudha. Begitu Tante Natasya pergi, Ajeng merasa lega karena sudah membuat surat pernyataan, tapi begitu dicari tidak ada, Ajeng jadi panik, Fathir terima telpon dari Ajeng jadi ngerasa tidak enak karena ada yang hilang dari dompet Ajeng, pikirnya uang, tapi lega karena Ajeng bilang tanda terima saja, Ajeng masih panik juga.
Fathir yang punya hadiah coklat untuk Vitha buka tasnya, di dalam tas itu masih terlihat kertas putih punya Ajeng, suasana Fathir sama Vitha sangat mesra, ketika mereka hendak ciuman Angel datang, Vitha jadi kesal sama Angel, terlebih lagi Angel nyindir segala kalau mau mojok di kolam renang segala, sebelum mereka ribut hebat, Vitha sama Angel heran karena suara ramai di ruangan TV, ternyata Fathir sama MIke sedang main game, Vitha dan Angel juga bingung, terlebih lagi mereka kompak nyuruh bikinin es jeruk segala, ternyata itu rencana mereka supaya Vitha sama Angel bisa akur sebagai saudara.
Ajeng bingung harus mencari kerta Surat Pernyataan yang hilang, Rangga yang mendekati untk bertanya tentang kapan mulai latihan lagu, tidak begitu serius ditanggapi Ajeng, dengan alasan ada keperluan Ajeng meninggalkan Rangga, yang merasa duet bareng Ajeng seperti mimpi. Suasana di dalam kelas jadi ramai karena ada Bu Tina, guru baru yang menggantikan Bu Anti selama cuti hamil. Karina gembira sekali, begitu juga dengan Nakula yang langsung saja akan dapat 100 terus kalau gurunya Bu Tina, semua anak jadi mengejek Nakula. Dan Bu tina memberi tugas untuk menjaga telor, semuanya diundi berpasangan Ajeng tetap sama Yudha, Aldo dengan Bella, yang mengejutkan Fathir sama Angel, dan Vitha sama Marco.
Yudha yang ngerasa tidak tahan harus berdua dengan Ajeng akhirnya minta bantuan Aldo untuk belajar bersama, Aldo senang sekali, sedangkan Ajeng minta bantuan Karina dengan iming-iming bakso gratis, Karina seenang sekali, tapi untuk Bella tidak mau belajar bareng Yudha, sebab itu kesempatan Bella untuk bisa berduaan dengan Aldo... "jadi Mami and Daddy untuk anak kita.." Aldo benar-benar tidak mau, tapi Bella terus memaksa, sampai Aldo dikejar-kejar Bella.
Nakula melihat Karina enak-enakan lagi bersihin kuku, langsung saja Nakula tanya tentang anak yang harus dijaga, dengan santainya Karina bilang dititipkan ke Ajeng, Nakula jadi marah-marah sama Karina, tapi Karina malah lebih marah lagi, saat itu Bu tina datang, langsung saja sikap Nakula berubah manis, sampai dicubit sama Karina supaya Nakula tidak perlu cari perhatian sama Bu. Tina, langung Karina menarik Nakula pergi. Sedangkan Ajeng dan Yudha lagi duduk dengan kaku dan salah tingkah, Ajeng mikirin Karina yang belum datang, kalau Yudha mikirin Aldo yang tidak datang, dan si telor ayam harus diberi nama juga seperti halnya Little Kodok dan Little Keong, langsung saja secara berbarengan diberi nama Little Ceplok, Yudha yang lagi memegang tangan Ajeng, dilihat oleh Rangga, Rangga sadar Ajeng dan Yudha menjadi pasangan yang sangat serasi. 
Ajeng mencoba melepaskan pegangan dari tangan Yudha dengan pura-pura ada keperluan lain, di pintu ajeng tabrakan sama Fathir, tas fathir jatuh dan kertas Surat pernyataan Ajeng ke luar dari tas, Ajeng melihat dan gembira, tapi ketika hendak mengambilnya, Yudha sudah lebih dulu mengambil kertas tersebut, dan hendak membuka, Ajeng sangat panaik mencegah Yudha, ketika hendak membuka angin menerbangkan kertas tersebut, Ajeng langsung saja memburu kertas yang terbang, Ajeng gembira karena tidak sempat terbaca Yudha.
Kalisa lagi curhat ke Angel, Angel juga ikut sedih, minta supaya Karina nginap saja di rumahnya, Vitha mendengar itu tidak setuju, tapi Om Sukmo justru setuju, karena rumah Vitha juga rumah Angel, Vitha sudah mau protes, Vitha lebih kesal lagi sama Papanya karena sebutan Princess juga untuk Angel, jadi ada dua princess Vitha dan princess Angel. Begitu saat sarapan pagi, ketika Om Sukmo hanya mencium Angel, sedangkan Vitha dapat cium jauh, kejadian ini benar-benar membuat Vitha merasa diabaikan.
Di sekolah Kalisa menemukan sebuah bukti penting, sebuah foto Mamanya Angel, juga anak kecil itu mirip dengan Vino, dan tentu yang satu lagi Angel, Kalisa gembira menemukan bukti itu. Vino yang kesal dengan Kalisa tidak berdaya sama sekali ketika Kalisa menunjukan foto, Vino seperti kerbau yang di cucuk hidungnya, semuanya akan diberitahu kalau Vino pacar Kalisa, Vino benar tidak berdaya sampai harus membersihkan saputangan yang sengaja dijatuhkan Kalisa, Mike yang diajak double date sama Kalisa, Mike menanggapinya dengan dingin, Vino marah sekali dengan tingkah laku Kalisa, tapi memang tidak berdaya karena seluruh rahasia kini sudah di tangan Kalisa
Vino sangat dendam sama Mike, Vino dikeluarkan dari tim basket, Vino merasa tidak puas dengan keputusan Mike, dendamnya memuncak, Mike yang masuk ke ruangan ganti mengambil tasnya merasa ada ancaman terhadap dirinya, Mike menghilang Vino muncul dengan penuh dendam, Angel yang menelpon Mike jadi gelisah karena BB Mike tidak diangkat, Angel sangat gelisah... bersambung...

0 Saran dan Kritik:

Posting Komentar