Eps 131 - Ajeng "Gue Gak Harus Putus Sama, Yudha.."

   
Ajeng dan Yudha melihat Guardian Angel, tapi saat hendak mengejar terhalang anak kecil dengan sepeda, setelah itu dapat hadangan dari Aldo, Nakula, dan Fathir, Yudha dan Ajeng ksal juga, tapi Nakula tidak setuju kalao Ajeng dan Yudha putus mereka akan berhadapan dengan para sahabat.

Ajeng dan Yudha sendiri tidak tahu apa yang akan mereka lakukan bila bertemu dengan Guardian Angel yang telah selalu menyatukan cinta mereka, dalam hati Ajeng dan Yudha tentu ingin mengucapkan terima kasih, sampai Ajeng memancing dengan coklat, tapi Ajeng ketiduran sehingga tidak sadar si Guardian Angel telah mengambil coklat pemberian Ajeng.

Angel bermimpi didatangi Polisi yang mengabarkan Mama dan Daddynya tewas dalam kecelakaan pesawat, Vitha menenangkan Angel, mereka lalu sama-sama sholat untuk kedua orang tua mereka, tapi alangkah terkejutnya mereka karena Om sukmo dan Tantte Jessica sebenarnya tidak pergi ke Australia, hanya honeymoon, mereka gembira, tapi ketika hanya ada satu baju pantai warna pink, bertengkar lagi.

Fathir dan lainnya bersyukur karena Om Sukmo dan Tante Jessica selamat, juga akan mengeluarkan lagu baru yang diciptakan Yudha khusus untuk Putri Keong, lagu indah mengalun (judul Hello, dari Sandy Thema), Ajeng tersenyum malu-malu, Tante Natasya datang ingin melihat perubahan pada Yudha setelah diputusi Ajeng, tapi langkah kagetnya Tante Natasya setelah melihat Ajeng dan Yudha semakin mesra, tante Natasya pergi dengan marah.

Tante Natasya menyuruh seseorang mengambil uang dari kas kassir, seluruh tindakan ini diketahui oleh Rangga, dan Rangga sangat marah sekali sama Mamanya, karena tidak mungkin memisahkan Ajeng dan Yudha, serta tidak mungkin cinta dipaksakan, Tante Natasya melakukan itu semua demi Rangga, dan rasa sayangnya sama Yudha hanya pura-pura saja, hal ini diketahui Ajeng. Ajeng bersyukur mengetahui kebenarannya, kalau tidak segala pengorbanan lebih sia-sia lagi.

Di sekolah Nakula dan Karina dapat hukuman karena menukar telor milik Angel, dan yang mendapat nilai tertinggi Ajeng dan Yudha sebagai pasangan yang bertanggung jawab, semuanya sepakat, karena Ajeng dan Yudha memang pasangan paling membuat semua iri, tidak terpisahkan, Rangga mendengar semua ini, Rangga bertekat untuk membuat Ajeng dan Yudha tetap bersama dengan punya pacar, karena biar bagaimanapun Ajeng cewek yang dicintai Rangga, dan Yudha adiknya.

Ajeng yang pulang sendirian ngerasa diikuti oleh Tante Natasya, langsung saja Ajeng buat SMS, Ajeng sama sekali tidak takut menghadapi Tante Natasya, semuanya dihadapi dengan santai dan polos, hal ini membuat tante Natasya semakin kesal saja, tapi sebelum kemarahan semakin menjadi seorang polisi datang, karena mobil tante Natasya berhenti di tempat di larang parkian dilarang stop, langsung saja kena tilang, tidak lama Yudha datang mengajak Mamanya pulang, Tante Natasya semakin kesal saja karena tahu Yudha datang di SMS sama Ajeng. Dan Ajeng tidak takut lagi sama tante Natasya, demi Pangeran Kodok tercintanya. 

Di cafe Bella yang sudah mati-matian buat puisi, diledek sama Aldo, langsung saja pergi, Bella jadi sakit hati dan nangis, Nakula dan Fathir ingin menghibur Bella, tapi Bella langsung saja pergi, sedangkan Vitha dan Karina akan menolong Bella, supaya Aldo jatuh hati, mereka langsung mencari di internet.

Angel sangat sangat cemburu dengan Mike, karena setiap janjian Mike selalu terlambat, dengan berbagai macam alasan, sedangkan Angel lihat banyak sekali yang nge-tag in foto-foto Mike, juga pesan-pesan di wall FB, banyak penuh rayuan gitu, Mike yang baru datang langsung saja ditanya macam-macam sama Angel, sampai Angel minta password FB Mike, Mike tidak mau ngasih tahu, Angel jadi marah dan bertambah curiga, dan langsung pergi. 
Di rumah Angel kesal sama Mike tidak sadar kalau Fathir ada di situ, begitu Angel sedang kesal sama Mike, Fathir mencoba membela Mike, tapi Angel tetap saja curiga sama Mike, akhirnya Fathir akan coba bantu Angel untuk bilang sama Mike, langsung saja Angel memeluk Fathir, saat itu Vitha datang, Fathir dan Angel jadi salah tingkah, Angel mencoba memberi alasan, lalu menyingkir pergi, Vitha langsung saja mencubit pipi Fathir, marah-marah, dan lebih marah karena Fathir membela Angel, Vitha terus pergi saja.
Fathir yang bertemu dengan Mike juga jadi bingung menghadapi cewek-cewek mereka, tapi kalau mereka tidak ada selalu dirindukan, kalau ada kadang membuat kesal juga.

Rangga yang lagi asyik nyetir sendiri tiba-tiba saja berteriak kesakitan karena kena kaleng minuman dari tendangan seorang cewek, untung saja Rangga mampu menguasai stir, langsung Rangga mengejar cewek itu yang kabur karena merasa bersalah, tapi sial Rangga justru kena tabrak motor.
Pelipis Rangga terluka, si cewek ingin langsung pergi, tapi ditahan oleh Rangga untuk bertanggung jawab, si cewek marah-marah dan akan membayar biaya pengobatan, tapi begitu tahu biayanya mahal sekali, si cewek jadi bingung, sehingga langsung saja menyerakan tas dan sepatunya, Rangga mengembalikannya, dan Rangga langsung saja mengatakan, untuk mengganti semua yang dilakukan si Cewek, harus jadi Ceweknya Rangga, si Cewek langsung saja kaget mendengarnya... bersambung....

0 Saran dan Kritik:

Posting Komentar