Eps 130 - Angel-Vitha, Kucing-Tikus Dalam Satu Kandang

Angel sangat kuatir dengan Mike karena telponnya tidak diangkat-angkat, begitu saat telpon Kalisa, yang tidak tahu di mana Mike, rasa kuatirnya semakin kuat ketika Mike baru ribut sama Vino. 
Angel nekat ke sekolah Mike, BB-nya MIke ditemukan, nekat masuk ke ruang mandi, dan Angel hampir terpeleset air sabun, untuk saja Mike menangkapnya, tapi sial bagi Mike handuk yang melilit tubuhnya terlepas, Angel menjerit, semua yang datang juga ikut menjerit sambil menutup wajahnya.

Angel malu sekali sama Mike, karena kejadian di kamar mandi sekolah, tapi Mike sudah memaafkan Angel, dan juga terus menggoda Angel. Malamnya Angel dan Vitha kembali bertengkar karena tanpa sengaja gelas air minum Angel, tumpah di dalam toples telor Vitha, mereka ribut, dan Vitha yang menggunakan Hairdryer Angel, kini Angel yang marah sama Vitha.
Om Sukmo dan Tante Jessica yang mendengarkan dari balik pintu jadi bingung dengan kelakuan mereka yang terus bertengkar, sampai Om Sukmo mengusulkam backstreet dari kedua anak mereka, karena mereka seperti telah memelihara kucing dan tikus dalam satu kandang, usul tersebut diterima oleh Tante Jessica.
Om Sukmo dan Tante Jessica memberitahu Angel dan Vitha akan pergi bisnis ke Australia, biarpun tadinya Tante Jessica salah sebut ke Singapura, Vitha tadinya curiga, tapi Om Sukmo meyakinkan dari Singapura baru ke Australia. Dan dengan iming-iming hadiah Angel dan Vitha seakan akur-akur saja mereka saling peluk, tertawa gembira, tapi sesudah itu sebel lagi.
Angel dan Vitha kembali ribut karena Angel menuduh Vitha telah menukar telornya dengan telor yang sudah retak, sebenarnya telor tersebut adalah telor karina yang menukarnya yang sebelumnya juga ribut sama Nakula, para sahabat memisahkan mereka dengan sudah payah. 
Angel dan Vitha tidak ada yang mau minta maaf, mereka bersikeras karena tidak merasa bersalah, Ajeng, Yudha, Fathir, dan yang lainnya mencoba mendamaikan tetap saja tidak berhasil, mereka berperang sangat hebat, dan langsung pergi, para sahabat yang lain benar-benar bingung menghadapi keras kepala dan penuh ego dari Vitha dan Angel, Karina jadi sedih hati , gara-gara dia Vitha sama Angel sampai bertengkar.
Di rumah Angel dan Vitha ingin melanjutkan ribut mereka, tapi tiba-tiba mereka dikejutkan dengan berita di televisi tentang kecelakaan pesawat ke Australia dari Singapura, Vitha dan Angel jadi shock mendengar berita tersebut... bersambung...

0 Saran dan Kritik:

Posting Komentar